Berawal Dari Mimpi, Iin Fellik Menjadi Artis Chossy Pratama

Redaksi | 23 Februari 2020 | 12:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iin Fellik sejak balita sudah gemar bernyanyi. Hobi bernyanyinya itu sangat didukung oleh sang ayah. 

Iin tidak pernah berhenti untuk terus bernyanyi dan meraih mimpinya untuk mempunyai karya sendiri meski sang ayah kini sudah menghadap ilahi.

Akhir 2019 lewat ajang "Chossy Pratama Cari Penyanyi " di Jawa Timur. 

Istri dari Jun Fellik--seorang Kepala Cabang Auto 2000--ini berhasil lolos untuk masuk tahap recording dan dipercaya Chossy untuk membawakan lagu Kuakui yang pernah dipopulerkan oleh Renne yang juga merupakan Ost. Sinetron Istri Istri.

"Tidak memerlukan waktu yang lama untuk proses rekaman Iin Fellik, karena memang untuk lagu ini dirombak total oleh Iin Fellik sendiri dan dengan gaya bernyanyi Iin Fellik sendiri yg punya karakter sangat kuat,” kata Chossy Pratama. 

Bisa dibilang ini adalah “Kuakui Reborn”. Karena dulu dibawakan dengan genre pop, sekarang oleh Iin Fellik dibawakan dengan genre jazz dengan sentuhan musik khas Chossy Pratama. 

Karya ini merupakan mimpi Iin Fellik yang terwujud setelah sekian puluh tahun dan berharap bisa menjadi pilihan baru bagi penikmat musik di Indonesia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait