Sutradara Milea: Suara Dari Dilan Senang Film NKCTHI Tembus 2 Juta Penonton

Redaksi | 26 Februari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai prediksi, Milea: Suara Dari Dilan mencetak box office. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini meraup 404 ribu penonton pada hari pertama perilisan.

Angka ini menempatkan Milea: Suara Dari Dilan sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama terbanyak kedua dalam sejarah. Pencapaian ini membuat sutradara Milea: Suara Dari Dilan bersyukur. Ia berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

“Saya pikir ini tidak lepas dari peran ibu-ibu dan remaja putri yang menonton Milea: Suara Dari Dilan lebih dari 3 atau 5 kali. Belum lagi peran besar penggemar Dilan atau Dilanisme,” ungkap Fajar Bustomi saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Beberapa kali menggelar program nonton bareng, Fajar Bustomi menerima pesan dari penggemar Dilan. “Mereka bilang jangan sampai kisah Dilan-Milea selesai. Ini agak berat bagi saya,” ujarnya.

Lebih jauh Fajar Bustomi berharap, kehadiran Dilan-Milea dan sejumlah cerita keluarga lainnya di layar lebar dapat memancing produser lain untuk melahirkan karya berbeda.

“Itu sebabnya saya senang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini meledak di jaringan bioskop awal tahun ini, ditonton 2 juta orang lebih. Terbukti, film bertema keluarga bisa disambut penonton,” sambung Fajar Bustomi.

Ia menambahkan, dua tiga tahun terakhir genre horor mendominasi. Bukan berarti horor jelek mengingat sejumlah film memedi digarap serius dan memetik kemenangan di sejumlah festival. Fajar berharap, ke depan tema dan genre film Indonesia lebih beragam sehingga para pencinta film punya banyak pilihan di bioskop.

“Ini membuktikan konten tidak harus horor. Drama keluarga dengan cerita memikat dan penggarapan serius bisa meledak,” tutupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait