Endy Arfian Bocorkan Karakter di Film Terbarunya, Malik dan Elsa

Redaksi | 28 Februari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konsisten di dunia seni peran, Endy Arfian memperkenalkan film anyar berjudul Malik Dan Elsa. Dalam film karya sineas Eddi Pras itu, Endy Arfian memerankan Malik. Aktingnya diadu dengan selebgram ternama Salshabilla Adriani.

Diakui Endy Arfian, bermain di genre drama bukan perkara mudah. Kepada tabloidbintang.com, Endy Arfian mengungkap pekerjaan rumah terbesar selama syuting.

“Pekerjaan rumah terbesar saya, menjadikan karakter Malik se-relate mungkin dengan penonton. Jadi bisa terkoneksi dengan kehidupan masyarakat awam,” beber bintang film Surat Dari Kematian dan Ghost Writer itu.

Endy Arfian lantas membocorkan sosok Malik yang berasal dari keluarga kurang mampu. Dia bekerja, membantu ayahnya berdagang.

“Meski demikian, Malik punya impian, visi, dan misi besar dalam hidupnya,” ia menyambung.

Endy Arfian melanjutkan, Malik mengumpulkan uang demi kuliah di kampus negeri. Malik dan Elsa berupaya memberi energi positif ke penonton. Di kampus, barulah Malik bertemu Elsa yang karakternya beda banget dengannya.

“Elsa berasal dari keluarga kaya tapi kurang perhatian. Pas banget, Elsa enggak pernah jalan-jalan karena pulang sekolah atau habis kuliah, ia dijemput,” terang aktor kelahiran Jakarta, 22 Mei 2001.

Malik merasakan kerasnya hidup bahkan pernah menjadi kuli panggul. Interaksi di kampus membuat Malik dan Elsa merasa klik. Mereka punya gaya bercanda sendiri.

“Banyak dialog lucu dari novel yang dibawa ke layar lebar. Ada tema pendidikan hingga kisah cinta beda kasta di film ini. Uniknya, di film ini enggak ada kata pacaran. Selengkapnya bisa Anda saksikan sendiri nanti,” pungkas Endy Arfian.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait