Milea: Suara Dari Dilan Diramal Tembus 3 Juta Penonton, Ini Kata Sutradara

Redaksi | 29 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sineas Fajar Bustomi sedang bungah. Pasalnya, film terbarunya, Milea: Suara dari Dilan kini memuncaki daftar film Indonesia terlaris 2020. Pekan lalu, film ini menyenggol 2,5 juta penonton.

Milea: Suara Dari Dilan mengekor jejak kedua pendahulunya, yakni Dilan 1990 (6,3 juta penonton) dan Dilan 1991 yang menjaring 5,25 juta jiwa. Meski meledak lagi di bioskop, Fajar Bustomi enggan memasang target spesifik.

“Kalau ditanya target jumlah penonton, sejujurnya saya enggak punya target. Entah kalau produser punya target jumlah penonton spesifik,” ujar Fajar Bustomi baru-baru ini.

Ia menambahkan, “Dengan pencapaian Dilan 1990 dan Dilan 1991 saja saya sudah bersyukur. Ada yang bilang bahwa pengemasan Milea: Suara Dari Dilan lebih rapi saja saya sudah bahagia.”

Artinya, apresiasi dari penonton terkait kualitas film telah membesarkan hati Fajar Bustomi selama ini.

“Kalau ada yang bilang: kalau cuma 3 juta penonton pasti dapatlah, saya aminkan. Kemarin dapat 400 ribuan penonton pada hari pertama penayangan saja saya happy banget,” Fajar Bustomi menyambung.

Seperti diketahui, Milea: Suara Dari Dilan menyapa jaringan bioskop Tanah Air sejak Kamis, 13 Februari 2020.

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini menyerap 404 ribu penonton pada hari pertama penyangan. Milea: Suara Dari Dilan tembus 2 juta penonton hanya dalam 6 hari.

“Saya waktu itu berpikir dirilis pertengahan bulan, orang belum gajian mungkin enggak, ya dapat banyak penonton di hari pertama. Ternyata bisa. Ini sudah akhir bulan. Orang sudah gajian semoga jumlah penonton masih stabil, sih,” harapnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait