Endy Arfian Terkejut Melihat Angkot Di Padang Sumatra Barat, Ini Kisahnya

Redaksi | 3 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Malik dan Elsa menerbangkan Endy Arfian ke Padang, Sumatera Barat. Ada banyak momen manis yang dirasakan Endy Arfian selama syuting di sana.

“Selama syuting, kami mengeksplorasi sejumlah tempat ikonis seperti Jembatan Siti Nurbaya dan dermaga Teluk Bayur. Syuting 16 hari sangat berkesan. Itu murni syuting,” beri tahu aktor kelahiran Jakarta, 22 Maret 2001 dalam sesi wawancara khusus dengan tabloidbintang.com.

Selama 16 hari, Endy Arfian serius bekerja. Ia tak sempat pelesir. “Tapi kalau sedang break syuting jam 4 atau 5 sore, saya dan Salshabilla Adriani kabur ke pantai untuk menikmati senja dan matahari terbenam. Ndilalah lokasi syutingnya enggak jauh dari pantai. Padang sendiri lokasinya dekat dengan pantai,” imbuhnya di Jakarta Selatan, pekan lalu. Endy Arfian menyimpulkan, Padang sangat menyenangkan.

Hal lain yang dikenang Endy Arfian, penampilan angkutan kota alias angkot di Padang yang sangat meriah lantaran menggunakan sound system berukuran besar.

“Velgnya dimodifikasi, bodinya dicat warna-warni. Meriah banget,” seru aktor bernama asli Arfiandi Eka Putra.

Endy Arfian juga terkesima dengan masyarakat Padang yang ramah. “Orang Padang baik banget meski intonasi suaranya agak keras bukan berarti kasar,” Endy menyanjung.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait