Lyodra Juara Indonesian Idol X, Tiara Runner Up

Ari Kurniawan | 3 Maret 2020 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan panjang Tiara di Indonesian Idol X terbayar lunas. Pada malam Result Show, yang dihelat di studio RCTI, Jakarta, Senin (2/3) malam, Gadis asal Medan, Sumatera Utara, itu dinobatkan sebagai The Next Insonesian Idol. 

Kemenangan Lyodra otomatis menempatkan Tiara, asal Jember, di posisi runner up. Lyodra dan Tiara sama-sama membawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang tunai. 150 juta rupiah untuk Lyodra, sementara Tiara mendapat 100 juta rupiah. 

Pada malam penentuan, Lyodra dan Tiara mengeluarkan seluruh memampuan mereka. Pujian dan standing ovation pun diberikan oleh dewan juri, yang terdiri dari Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Eatianty, dan Judika. 

Lyodra tampil apik dengan lagu yang berjudul “And I’m Telling You”. Sementara Tiara tak kalah memukau saat menyanyikan lagu “I Surrender”. 

“Lyodra dan Tiara dalam waktu 6 bulan ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Buat kami sendiri kami tidak percaya mereka bisa melakukannya,” kata Ari Lasso.

“Rasanya mereka sama, sudah siap di industri musik Indonesia. Dan mereka akan sukses lebih dari pendahulunya,” puji Maia Estianty.

Selamat untuk Lyodra!

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait