Novia Kolopaking Kembali Berakting Setelah 20 Tahun Vakum

Supriyanto | 6 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan penyanyi Novia Kolopaking memutuskan mundur dari dunia hiburan dan memilih untuk mendampingi sang suami, Emha Ainun Najib atau Cak Nun. Tapi setelah 20 tahun berlalu, Novia Kolopaking kembali berakting lewat film Terimakasih Emak Terimakasih Abah (TETA) produksi Alimi Pictures.

Film yang disutradarai Dedi Setiadi itu juga dibintangi oleh pemain sinetron Keluarga Cemara versi sinetron, seperti Adi Kurdi, Ceria Hade, Anisa Fujianti dan Puji Lestari.

"(Vakum) 20 tahunlah ya, Keluarga Cemara kan terakhir tahun 2000, ya," ujar Novia Kolopaking di peluncuran trailer Terimakasih Emak Terimakasih Abah, PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Lantas apa yamg membuat Novia Kolopaking akhirnya mau menerima tawaran kembali syuting setelah 20 tahun bahagia dengan kehidupannya.

"Iya karena janji terus tawarannya luar biasa ya, ini reuni, karena mereka dulu keluarga saya, sebelum menikah terus sampai saya punya anak 2, keseharian saya sama mereka (pemain sinetron Keluaga Cemara)," ungkap Novia Kolopaking.

Selain itu, Novia Kolopaking juga merasa memiliki ikatan dengan para pemain sinetron Keluarga Cemara. Bagi Novia, banyak hal berkesan saat menjalani syuting sinetron yang populer di akhir era 90-an.

"Itu kan salah satu perjalanan hidup saya, ya. Sama seperti kita pernah sekolah SMP, SMA pernah bertemu dengan teman-teman ketemu masa kecil, jadi inilah bagian hidup saya yang luar biasa untuk saya," pungkas Novia Kolopaking.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait