Novia Kolopaking Sebut Cak Nun Tak Pernah Melarangnya Main Film

Supriyanto | 6 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novia Kolopaking kembali ke dunia akting setelah 20 tahun vakum. Ia bersama pemain sinetron Keluarga Cemara, reuni lewat film Terimakasih Emak Terimakasih Abah yang tayang mulai 16 Apri 2020 mendatang

Istri Emha Ainun Najib atau Cak Nun itu mengungkap, baru kali ini merasa mantap kembali syuting. Padahal selama vakum puluhan tahun, Novia mengaku mendapat banyak tawaran main film.

"Ada (tawaran), cuma ya itu tadi karena belum ada yang bisa menggerakkan hati saya ya, karena memang konsentrasi saya di rumah, karena anak," ujar Novia Kolopaking di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Belum lama ini.

"Saya bilang nanti dulu, kalau orang Jawa bilang saya belum ada krentek-nya, kalau saya balik lagi, saya harus menemui atau minimal sama kayak kebahagiaan saya dan anak-anak di rumah," terang Novia Kolopaking.

Novia juga menegaskan, sejak menikah dirinya tidak pernah dilarang suami untuk bekerja di dunia hiburan. Bahkan Cak Nun meminta Novia untuk mempertimbangkan keputusan untuk vakum.

"Sampai Cak Nun mendorong-dorong saya 'diterima saja'," ungkap Novia Kolopaking.

Lebih lanjut, Novia Kolopaking mengaku bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya sekarang. Selama vakum, Novia setia mendampingi suami berdakwah keliling.

"Saya mendampingi Cak Nun di 26 negara lewat Kiai Kanjeng," pungkas Novia Kokopaking.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait