Senri Kawaguchi, Drummer Wanita asal Jepang yang Menarik Perhatian

Supriyanto | 7 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Java Jazz Festival 2020 digelar dengan meriah di JIExpo Kemayoran pada 28-29 Februari dan 1 Maret kemarin. Beberapa musisi dari dalam dan luar negeri tampil memukau penonton salah satunya, drummer perempuan asal Jepang, Senri Kawaguchi.

Tampil dengan drum elektrik, kemampuan Senri Kawaguchi menarik perhatian karena penampilannya energik dan atraktif. Penonton bahkan bertepuk tangan saat Senri memperlihatkan kecepatannya dalam menginjak pedal sambil menabuh drum.

Apalagi ia dinilai atraktif, karena tempo yang coba dimainkan oleh Senri Kawaguchi diubah dari yang lambat hingga cepat. Di hadapan para pengunjung, Senri sendiri terlihat sangat menikmati permainannya di atas drum.

"Senang sekali berada di sini. Semoga kalian bisa menikmatinya," ujar Senri Kawaguchi di atas panggung Java Jazz 2020.

Senri Kawaguchi yang berusia 23 tahun dikenal sebagai musisi Jepang yang tengah naik daun. Video-video penampilannya di YouTube sukses menarik jutaan penonton dan menjadi idola baru remaja.

Kehadiran Senri Kawaguchi merupakan kontribusi Yamaha Music memeriahkan industri musik di Tanah Air khususnya Java Jazz Festival 2020.

Keterlibatan Yamaha Musik di Java Jazz Festival dimulai pada 2006. Tidak hanya Senri Kawaguchi, musisi Tanah Air seperti Andien, Marcell, dan Shanty juga turut meramaikan Yamaha Music Project untuk Java Jazz 2020.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait