Wow, Prilly Latuconsina Wawancarai Bintang Film Mulan di Amerika

Indra Kurniawan | 10 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesempatan langka didapat Prilly Latuconsina. Artis yang namanya meroket berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Senin (9/3) waktu setempat, mendapat kesempatan mewawancarai sutradara dan bintang-bintang film Mulan di Los Angeles Amerika Serikat.

Dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Selasa (10/3), Prilly Latuconsina mengaku sangat senang sekaligus bangga dengan kesempatan yang diberikan oleh Disney Indonesia tersebut.

"Aku sangat senang mendapat kesempatan untuk wawancara sutradara Mulan, Niki Caro, Yifei Lu berpèran sebagai Mulan, Jet Li memerankan The Emperor, dan Donnie Yen sebagai Komandan Tung," ungkap Prilly Latuconsina.

Bisa bertatap muka langsung sekaligus mengobrol bersama mereka semua diakui Prilly Latuconsina merupakan pengalaman yang sangat mengesankan. Kesempatan tersebut mungkin tidak datang dua kali. "Terima kasih @disneyindonesia atas kesempatan ini," ucap mantan pacar Aliando Syarief.

Menyertai tulisan di bagian caption, Prilly Latuconsina mengunggah swafoto bersama Yifei dan Niki Caro. Prilly tampak semringah sambil mengarahkan kamera foto ponselnya ke arah Yifei dan Niki. Usai wawancara Prilly Latuconsina berkesempatan hadir di premier Mulan di Los Angeles.

Mulan merupakan film produksi Walt Disney Pictures yang diadaptasi langsung dari film animasi Disney pada 1998 dengan judul yang sama. Di Indonesia Mulan akan rilis pada 25 Maret 2020 mendatang. Sementara di Amerika serentak diputar pada 27 Maret 2020. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait