Daftar Film Baru Klik Film Maret 2020, Ada Film Mawar De Jongh

Ari Kurniawan | 19 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bulan Februari 2020 lalu merilis film terbaru Nicholas Cage berjudul Color Out Of Space, bulan ini Klik Film kembali merilis film-film terbaru. Di antaranya film Korea berjudul “Bring Me Home” yang diperankan oleh Lee Youn-Ae, Lee Won-Keun dan Yoo Jae-Myun. Selain itu ada juga film drama remaja Indonesia yang diperankan oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani berjudul “Sin”.

Hadirnya film-film terbaru di aplikasi Klik Film bisa menjadi sebuah alternatif bagi masyarakat di tengah menyebarnya virus Corona yang menyelimuti Indonesia.

"Kami akan selalu menghadirkan film-film terbaru di Klik Film setiap bulannya. Dengan hadirnya film-film baru secara rutin, saya berharap Klik Film bisa menjadi alternatif untuk penggemar film, apalagi disaat menyebarnya virus Corona di Indonesia saat ini,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

Film Korea Bring Me Home memceritakan tentang seorang ibu yang berdedikasi mencari putranya yang hilang mengikuti petunjuk yang membawanya ke desa nelayan di mana petugas polisi yang korup mungkin memiliki jawaban atas misterinya. 

Sementara itu, film Sin menceritakan tentang kisah cinta Raga dan Meta yang harus terhalang karena ternyata mereka memiliki hubungan sedarah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait