Waspada Corona, Film Backstage Hentikan Proses Syuting

Ari Kurniawan | 21 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting film Backstage akhirnya dihentikan. Keputusan ini diambil demi keamanan dan keselamatan semua pihak yang terlibat dalam penggarapan film yang dibintangi Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla ini.

"Film Backstage adalah film sangat personal bagi kami. Kami membuatnya dengan sepenuh hati dan cinta. Tetapi dengan kondisi outbreak COVID-19 saat ini, tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan syuting film Backstage. Bagaimanapun juga kesehatan dan keselamatan manusia lebih penting daripada film apa pun itu," ungkap produser Backstage, Robert Ronny.

"Apalagi dengan anjuran dari pemerintah untuk melakukan social distancing dan tidak melakukan kegiatan di publik area. Karena itu kami memutuskan untuk menghentikan kegiatan shooting kami sementara hingga kondisi kembali kondusif dan aman untuk semuanya. Terima kasih atas perhatiannya, dan kami tetap berharap dukungan anda semua untuk film Backstage di masa mendatang," lanjutnya.

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla sangat mendukung keputusan penghentian syuting film ini. Menurut mereka ini adalah keputusan yang terbaik untuk semua pihak.

"Saya dan Kak Sissy sayang banget sama film Backstage karena ini adalah film bareng pertama kita. Tapi demi melindungi dan menjaga kesehatan kita dan semua orang yang terlibat, ini adalah keputusan yang tepat kalau syuting dihentikan sementara," ujar Vanesha Prescilla

Sementara, terkait jadwal rilis Backstage di Bioskop, Paragon Pictures belum bisa menentukan apakah akan berubah atau tetap sesuai jadwal.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait