Sigit Wardana Berbagi Pengalaman Taubat di Lagu Barunya

Ari Kurniawan | 28 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sigit Wardana kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik. Setelah tahun 2019 lalu merilis single Romantis berjudul "Itu Sederhana", penyanyi asal Bogor ini kembali merilis sebuah single baru bertema religi, "Menuju SurgaMu".

Taubat adalah tema dari lagu baru Sigit. Sebuah tema yang pastinya mempunyai arti mendalam untuk setiap umat beragama. Dikemas dalam lirik dan musik yang simple sesuai dengan ciri khas lagu-lagu yang pernah dirilis oleh Sigit.

“Setiap orang pasti punya pengalaman religius sendiri-sendiri dalam menjalankan ibadahnya. Kebetulan lagu ciptaan Catur Septembrianto ini cocok banget dengan pengalaman saya, jadi rasanya saya lagi berbagi cerita kepada yang dengar lagu ini tentang pengalaman bertaubat saya,” kata Sigit.

Dalam liriknya diceritakan bagaimana seseorang sangat merasa berdosa atas segala perbuatannya selama hidup dan memohon ampun serta petunjuk dari Allah SWT untuk kembali ke jalanNya, menuju surgaNya.

“Karena seringnya berbuat dosa sampai kita merasa malu untuk meminta ampunan Allah SWT. Padahal sebenarnya pintu taubat itu terbuka lebar untuk mereka yang bersungguh-sungguh mau bertaubat,” tambah Sigit lagi. 

Sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Sigit berharap seluruh umat Islam di Indonesia khususnya dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu. Dan semoga lagu Menuju SurgaMU bisa menjadi inspirasi sekaligus menghibur para penikmat musik Indonesia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait