Alasan Dian Sastrowardoyo Kepincut Terlibat di Serenata Jiwa Lara

Indra Kurniawan | 29 Maret 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo unjuk kebolehan bernyanyi. Bersama Diskoria, Dian menyanyikan tembang Serenata Jiwa Lara.

Keterlibatan Dian di proyek Serenata Jiwa Lara melalui proses panjang. Awalnya Nino RAN dan Deva Diskoria Selekta berbagi cerita tentang konsep lagu Serenata Jiwa Lara kepada Dian Sastrowardoyo.

"Menurut saya sangat memang menarik dan keren banget. Tapi waktu itu masih belum bikin saya langsung tergerak atau pengen terlibat," cerita Dian melalui akun Instagram pribadinya.

Hati Dian Sastrowardoyo baru tergerak dan mulai berubah pikiran ketika Diskoria mengatakan hasil komersial dari pembuatan lagu itu akan disumbangkan untuk Yayasan Irama Nusantara, yang konsen pada pengarsipan musik Indonesia. 

"Ya ayok deh kalau itu alasannya. Lagian saya mikir sudah saatnya saya keluar dari comfort zone untuk melakukan hal baru untuk bisa terus belajar," ungkap bintang Ada Apa dengan Cinta?

Video musik Serenata Jiwa Lara yang dipublikasi melalui kanal YouTube Suara Disko pada 17 Maret 2020, sampai saat ini sudah dilihat 1 juta kali. 

Banyak yang memuji penampilan Dian Sastrowardoyo. Dari vokal sampai gaya yang disebut netizen mewakili generasi 80-an. Dian berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menariknya keluar dari zona nyaman. 

(Kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait