Lagu Aisyah Istri Rasulullah Trending YouTube, Begini Reaksi Penyanyi Aslinya

Indra Kurniawan | 5 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Aisyah Istri Rasulullah" trending di YouTube. Sedikitnya ada 14 video cover lagu tersebut yang menembus daftar 40 besar trending YouTube Indonesia.

Memuncaki trending "Aisyah" versi Syakir Daulay yang videonya hingga Minggu (4/4) pagi telah dilihat 19,8 juta kali. Berada tepat di bawahnya "Aisyah" versi Sabyan yang dipublikasikan sejak 30 Maret lalu.

Kesuksesan lagu tersebut tidak lepas dari andil penulis lirik yang juga penyanyi aslinya, Hasbi Haji Muh Ali alias Mr Bie. Musisi asal Malaysia itu bersyukur lagu yang ia rilis 2 tahun lalu meledak di Indonesia.

"Menjadi kegembiraan di hati saya apabila #AisyahistriRasulullah trending YouTube di Indonesia juga Malaysia bukan karena kita semakin dikenali dan dipuji," tutur Mr Bie dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Sabtu (4/4).

"Tapi jauh di sudut hati saya bersyukur karena sedikit sebanyak sirah Rasulullah dan peribadi Aisyah semakin dikenali, diingati, dan tersebar di serata manusia," lanjutnya.

Mr Bie mengaku bukan pembuat lagunya. Ia hanya menggubah lirik lagu "Aisyah (a.k.a Satu Dua Tiga Cinta Kamu)" milik Projector Band yang dirilis pada 2017 silam.

"Lagu asal dari @projectorbandofficial ini hanya digubah liriknya didedikasi kepada ummul Mukminin, Aisyah RA," tulis Mr Bie melalui akun Instagram pribadinya, 25 Maret 2020 lalu.

Lagu "Aisyah Istri Rasulullah" diharapkan Mr Bie dapat membuat anak-anak lebih mengenali dan mencintai Siti Aisyah. Amin.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait