Pesan Semangat Morgan Oey untuk Mantan Rekan-rekannya di SM*SH

Indra Kurniawan | 16 April 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut 1 dekade SM*SH yang jatuh pada 10 April 2020 lalu, Morgan Oey menyampaikan pesan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Terlihat, Morgan mengenakan kaus oblong berwarna putih. Ia terlihat bersemangat meski wajah, rambut, dan sorot matanya seperti baru bangun tidur.

"Guys, wooooowww 10 tahun. Enggak terasa ya udah 10 tahun, akhirnya pecah telor. Happy anniversary ke-10 guys," ucap Morgan dilihat tabloidbintang.com.

"Semoga kalian terus berkarya, bisa menebarkan semangat positif buat semua Smashblast (sebutan penggemar Sm*sh) di manapun berada," sambungnya.

Aktor 29 tahun percaya dan yakin lewat karya-karyanya Sm*sh akan selalu mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia.

"Ditunggu karya-karya barunya. Semoga tetap keren, tetap menginspirasi. All the best guys. Salam cenat cenut, i heart you," ucap pendukung film Ngenest (2015).

SM*SH punya andil besar dalam melejitkan nama Morgan Oey di dunia hiburan Indonesia. Morgan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari SM*SH dan mendapat banyak pelajaran berharga walau hanya 3 tahun (2010-2013),

"Jujur saya bangga banget pernah berjuang bersama di awal karier kita masing-masing. Walaupun cuma 3 tahun, banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang gue dapat," kata pemilik nama asli Handi Morgan Winata.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait