Nyanyi Bareng Musisi Favoritmu Melalui Live Streaming #DiRumahBarengResso

Redaksi | 18 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi COVID-19 telah memengaruhi industri musik. Dengan terbatasnya pertemuan langsung, musisi dan penggemar beradaptasi untuk berkomunikasi secara online. Tren ini telah melampaui batas-batas kelas dalam industri: mulai dari musisi kelas dunia seperti Coldplay, hingga teman Anda yang gemar bermusik dan meng-cover lagu, dapat menunjukkan penampilan langsung mereka secara online agar orang-orang dapat menonton dari rumah. 

Resso mengambil bagian melalui#DiRumahBarengResso yang mendapat sambutan baik. Musisi terkenal Indonesia yang akan mengambil alih(take over) akun Instagram resmi Resso (@ressoidn) untuk menghibur para penggunanya selama masa #DiRumahAja.

Program live streaming #DiRumahBarengResso menawarkan pengalaman yang unik, sehingga para musisi dapat mengungkapkan sisi yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan penggemar juga berkesempatan untuk melihat mereka lebih dekat. 

Pada gelombang pertama (12-14 April 2020), penampilan live streaming Isyana Sarasvati, Laze, dan Teddy Adhitya telah berhasil memukau para penggemar. 

Berikut jadwal para musisi yang akan tampil di program #DiRumahBarengResso yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Resso (@ressoidn):

Jumat, 17 April 2020, 20.00 - Raisa

Sabtu, 18 April 2020, 20.00 - The Panturas

Minggu, 19 April 2020, 20.00 – Andien

 Selain penampilan live-stream, Resso juga menghadirkan beberapa playlist dari beberapa content creator yang dapat dinikmati oleh para pengguna di rumah. Cukup dengan klik “explore” lalu masukan username content creator.

Mereka adalah:

1.  Andihiyat 

Andihiyat adalah content creator terkenal di Twitter melalui konten-konten humor dan receh yang sangat dekat dengan kehidupan audiensnya. Lagu-lagu pilihan top 10-nya terdiri dari berbagai genre, seperti pop, indie, dan R&B. 

 2.  FaizSadad   

Faiz Sadad adalah content creator yang dikenal karena konten kreatifnya  dalam mengedit foto dirinya bersama selebriti terkenal seperti Selena Gomez, BlackPink, bahkan BTS, lengkap dengan teks yang unik dan cerdas.  

3.  Bude Sumiyati

Awal mula Bude Sumiyati menjadi viral ketika seseorang mengambil fotonya dan mempostingnya di berbagai platform media sosial. Dia dikenal karena gaya dan humornya yang eksentrik, terutama yang berhubungan dengan cinta. 

 4.  BayuJoo 

Bayu Joo adalah salah satu dari 10 akun Twitter terpopuler di tahun 2019 dengan hampir satu juta followers. Dia dikenal karena konten yang lucu dan menyenangkan yang benar-benar menyentuh audiens.

5.  Jerome Polin 

Jerome adalah mahasiswa Indonesia di Universitas Waseda, Jepang yang juga suka memberikankonten-kontenpositiftentangpendidikan,terutamabagimerekayanginginbelajar bahasa Jepang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait