Joko Anwar Hingga Nadine Chandrawinata Tunjukkan Semangat Lawan Coron Lewat Lagu

Supriyanto | 21 April 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penghuni sebuah perumahan di Jakarta yang terdiri dari artis dan seniman menunjukkan semangat melawan pandemi Covid-19 lewat lagu Kita Bisa, ciptaan Aryo Twenty First Night. Di antara penghuni komplek ada Joko Anwar, Nadine chandrawinata, Dimas Anggara, Ardina Wirasti, Rama Soeprapto, dan Fajar Alexa.

CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid, selaku penggagas sekaligus warga komplek mengatakan aksi tersebut bertujuan memberi semangat untuk menghadapi pandemi virus Corona bersama.

“Saya ini  satu 1 komplek sama mereka dan kita buat lagu untuk memotivasi kita semua untuk kuat menghadapi kondisi saat ini,” kata Dino Hamid kepada wartawan, Senin (20/4).

“Memang tidaklah mudah menjalani apa yang kita sedang alami. Namun banyak sekali hal yang kita pelajari dari masa ini,” tambah Dino Hamid.

Lagu Kita Bisa hasil kreativitas dari satu kelompok kecil masyarakat. Karya tersebut diharapkan akan lahir karya lain dari kelompok lainnya untuk memotivasi dan saling mendukung satu sama lain.

“Berawal dari rumah kita, menjaganya dengan penuh cinta. Karya ini hanyalah sebagian kecil dari bentuk rasa peduli saling menyemangati bahwa kalian tidaklah sendiri. Kita buat lagu ini dari studio, di rumah masing-masing. Mudah-mudahan bisa menyemangati komplek-komplek lain se-Indonesia. Tapi, yang jelas, lagu ini untuk motivasi untuk tetap semangat,” pungkas Dino Hamid.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait