Salman Khan Rilis Lagu Tentang Corona, PYAAR KARONA

Vallesca Souisa | 22 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India masih berlomba-lomba menyumbang dan memberi perhatian membantu pemerintah menghadapi pandemi Corona. Setelah memberikan bantuan dana, kini Salman Khan juga merilis sebuah lagu berjudul Pyaar Karona, pada Senin (20/4) lalu. Lagu gubahan Salman Khan ini terinpirasi dari kehebohan yang diakibatkan oleh Virus Corona di berbagai negara. Dengan lagu ini, Salman mencoba memberi semangat, motivasi pada masyrakat, untuk bersama-sama melawan wabah ini.

“Ide utamanya adalah memotivasi negara dan warga global, agar bagaimana caranya, mampu berjuang melawab virus Corona,” ucap Salman, dikutip dari Gulfnews. Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Pyaar Karona, memiliki makna, Let’s Love (Ayo Mencintai!).

Lagu berdurasi 4 menit ini, ditulis dan dinyanyikan sendiri oleh Salman Khan. Dalam liriknya, digambarkan imbauan agar tetap berdiam diri di rumah. Lewat lirik lagu ini juga, Salman mengekspresikan ungkapan terima kasih kepada para petugas media dan polisi. Tanpa rasa takut, mereka melakukan tugas yang membahayakan hidup sendiri selama wabah Covid-19.

Bintang Kuch Kuch Hotahai dan Bajrangi Bhaijaan ini juga menyarankan, agar masyarakan memanfaatkan waktu luang mereka selama masa lockdown ini dengan hal-hal menyenangkan, yang mereka sukai. “Makan dan bersenang-senanglah dengan anggota keluargamu. Belajar bermain gitar, atau menulis puisi, dan lawan Corona,” bilang Salman Khan.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait