Ingin Jadi Penerus Project Pop, Ria Ricis dan 4 YouTuber Lain Bentuk Grup Vokal

Ari Kurniawan | 23 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis membentuk sebuah grup vokal Tim Ricis, bersama empat YouTuber lainnya, seperti Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta, dan Derry Fransakti. 

Di bawah label GMI Records dan Bigdonte Entertainment, Tim Ricis hdir untuk menghidupkan trend fun group di Indonesia, seperti Project Pop.  

"Kami berharap jadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna," ujar Ria Ricis, dalam keterangan persnya, Kamis (23/4). 

Kehadiran Tim Ricis ditandai oleh perilisan album perdana mereka yang bertajuk “Assalamualaikum Temen-temen”. Album ini memiliki tema yang beragam, mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme. 

Seluruh lagu yang ada di album Tim Ricis telah menduduki top chart di Joox dan Spotify. Single perdana berjudul Assalamualaikum Temen-Temen dan 2nd Single berjudul Saya Pamit telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih kali oleh para netizen dan sempat menduduki trending. 

CD Album Tim Ricis didistribusika melalui gerai makanan cepat saji KFC. KFC Bersama Tim Ricis juga melakukan gerakan #GalangDanaCorona bagi Masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Dengan setiap pendapatan dari penjualan CD, sebagian penghasilan album akan disumbangkan bagi masyarakat yang dalam kesulitan. 

Tim RIcis pun akan membuat sebuah persuasif video penggalangan dana yang berjudul “Satu Indonesia” dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19 yang bekerjasama dengan Kitabisa.com. 

Untuk menemani bulan suci Ramadhan dan mendukung program Pemerintah #DirumahAja, TIM RICIS siap mengeluarkan single religi berjudul “Ngabuburit”, yang mana pada video tersebut akan banyak membuat give away dan THR Online sebagai bentuk digital activity bagi masyarakat yang tidak bisa mudik.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait