Setelah Melly Goeslaw, Izellah Kini Gandeng Produser Dua Lipa

Supriyanto | 23 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam single "Hello", penyanyi remaja berdarah Indonesia-Selandia Baru, Izellah Rahmania Connelly kembali merilis lagu terbaru berjudul "No Hard Feelings".

Izellah yang menetap di Australia juga sempat mengeluarkan lagu "Where Nobody Knows Men" yang mendapat respons positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms, dan juga YouTube Play.

Izellah melakukan beberapa kali perjalanan untuk mengembangkan kariernya di Los Angeles dan New York, serta berkerja sama dalam proses co-writing music dengan beberapa produser ternama yang juga pernah bekerja sama dengan beberapa musisi dunia, seperti Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion, dan Kylie Minogue.

Single "No Hard Feelings" dikerjakan Izellah sungguh-sungguh dengan proses penuh pengalaman berharga dalam karirnya di industri musik.

"Banyak ilmu yang saya dapat selama mengerjakan lagu ini. 'No Hard Feelings' bernuansa musik yang berkarakter," ucap Izellah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (22/4).

Selain membawakan lagu, Izellah juga berperan sebagai co-writer. Ia berkolaborasi dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai produser musik dari Dua Lipa.

Untuk proses co-write dan recording sendiri, dilakukan di Warner Chappell, New York, Amerika Serikat.

"Aku senang bisa dibantu produser yang sudah biasa bekerjasama dengan musisi dunia. Semoga karya laguku bisa diterima pecinta musik di Indonesia dan di luar," pungkas Izellah.

Perempuan berusia 13 tahun yang memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya tersebut juga diketahui punya latar belakang musik teater. Izellah sudah menjadi bintang dan terlibat dalam beberapa produksi besar teater profesional Broadway di Australia.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait