Lukman Sardi Ungkap Lagu Pemberian Glenn Fredly untuk Shelomita: Bagus Banget!

Indra Kurniawan | 27 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Almarhum Glenn Fredly musisi serbabisa. Tidak hanya menyanyi, ia juga mencipta lagu, mengarang lirik, dan membuat aransemen.

Beberapa hasil karyanya dinyanyikan musisi lain. Sebut saja lagu "Apa Adanya" milik Be3, "Karena Cinta" (Joy Tobing), dan "Dibalas Dengan Dusta" (Audy Item).

Ternyata ada sebuah karya Glenn Fredly yang dibuat khusus buat penyanyi Shelomita. Judulnya "Harus". Lagu itu diberikan Glenn kepada Shelomita beberapa tahun lalu.

Hal itu diungkap oleh Lukman Sardi melalui akun Instagramnya, Kamis (23/4) lalu. Ia bercerita sekitar tahun lalu Shelomita memperdengarkan sebuah lagu berjudul "Harus".

"Lagunya bagus banget. And ternyata lagu itu karya bung @glennfredly30. Dan lagu itu khusus dibuat bung Glenn untuk Shelomita," terang Lukman Sardi dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (26/4).

Namun hingga Glenn Fredly tiada, lagu itu tak kunjung dirilis oleh Shelomita. Ia berharap lagu bergenre pop mellow itu dapat segera dirilis.

Harapan serupa disampaikan para netizen melalui kolom komentar. Menurut mereka, jika lagu tersebut dirilis, Glenn Fredly pasti akan senang mendengarkannya.

"Mudah-mudahan bisa segera rilis. Sebagai sebuah kenangan indah dari Glenn ke kamu. Dan pasti Bung tersenyum setelah lagu ini rilis," beri tahu Lukman Sardi yang dikenal sebagai salah satu sahabat terbaik Glenn.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait