Isi Program Ramadhan Indosiar, Irfan Hakim Berusaha Santun Namun Menghibur

Ari Kurniawan | 1 Mei 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim di bulan puasa tahun ini kembali disibukkan dengan sederet aktivitas syuting. Salah satunya program Ramadhan Indosiar yang bertajuk "Ramadhan di Rumah Saja".

Bersama Soimah, Rara LIDA, Jirayut, dan Gilang Dirga, Irfan Hakim memandu kompetisi Qori dan Qoriah, yang diikuti puluhan peserta dari 34 provinsi di Indonesia.

"Kami berusaha menghadirkan tontonan yang juga menampilkan tuntunan bagi penonton," kata Irfan Hakim, dalam jumpa pers daring bersama media, Kamis (30/4).

Di awal segmen, Irfan Hakim bersama Soimah, Rara LIDA, Jirayut, dan Gilang Dirga, muncul dalam sketsa komedi "Keluarga Ambyar". Dari sketsa tersebut, Irfan dan kawan-kawan berusha menyampaikan pesan positif lewat skenario yang menggugah tawa. 

Terkait pandemi Covid-19, proses syuting di studio terpaksa dilaksanakn tanpa kehahdiran penonton. Hal ini membut Irfan Hakim cukup kesulitan. 

"Tidak mudah ya menghibur tanpa penonton. Gimana kita harus relaks tapi detil. Tapi semua pembawa acaranya bisa saling melengkapi," bilang Irfan Hakim. "Karena ada Alquran di dalamya, kami harus tetap santun tapi menghibur. So far kita bisa lakukan dengan maksimal," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait