Baru Sehari Rilis, Lagu Tiara Dul Jaelani Tembus 500 Ribu Viewers di YouTube

Indra Kurniawan | 6 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu baru Dul Jaelani, "Tiara", yang baru sehari diperkenalkan melalui kanal YouTube miliknya telah dilihat lebih dari 542 ribu kali. Sebuah capaian luar biasa.

Selasa (5/5) kemarin, rasa syukur diucapkan Dul Jaelani setelah single "Tiara" resmi dirilis dalam bentuk video lirik melalui kanal YouTube miliknya.

"Alhamdulillah sudah biasa kalian nikmati di Utube channelku (Dul Jaelani)," tulis Dul dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (6/5).

"Tiara" seperti tertulis pada deskripsi di bawah unggaham video liriknya, menceritakan rasa kagum bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kepada runner-up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini.

Penggarapan "Tiara" dilakukan Dul dengan menggandeng eks gitaris Slank, Pay Burman, sebagai produser merangkap mengisi suara gitar. Pemilihan Pay bukan tanpa alasan.

"Aku merasa sudah ada chemistry dengan Pay karena sering bekerja sama," kata Dul.

Selain Pay, Dul mengajak Maia mengisi backing vocal dan Roy Ricardo untuk piano. Hasilnya, enak, indah, dan bikin baper (terbawa perasaan).

"Enggak sabaran nungguin video klipnya. Semoga yang jadi modelnya beneran Tiara ya. Dan bikin yang versi duetnya dong. Sumpah enak banget dul," puji salah satu netizen.

"Tiara" single ke-6 Dul Jaelani. Sebelumnya ia telah merilis "Kamu dan Aku", "Cakrawala", "Taklukkan Dunia", "Mama Tolonglah", dan "Ingin Kau Tau".

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait