Baim Wong Komentari Konten YouTube Ferdian Paleka: Jahat Banget!

Ari Kurniawan | 7 Mei 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong ikut mengomentari konten YouTube Ferdian Paleka yang memancing kemarahan publik. Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdian membuat video prank yang ditujukan untuk mengerjai para waria.

Ditemani dua temannya, Ferdian Paleka mendatangi sejumlah Waria di jalanan kota Bandung dan membagikan kotak mie instan, yang seolah-olah berisi sembako. Para waria tentu menerimanya dengan suka cita. Tapi, setelah dibuka, yang ada di kotak tersebut hanya batu bata dan sampah. 

“Kalau nggak salah dia (Ferdian) mau ngasih sembako tapi isinya sampah. Itu yang saya tahu,” kata Baim Wong, dalam video yang diunggal di kanal YouTube Baim Paula. 

Baim Wong terlihat kaget menyaksikan aksi Ferdian Paula. Menurut Baim, apa yang dilakukan Ferdian sangat keterlaluan. 

“Hah? Batu? Gila ini orang, kok dia senang banget ngelakuinnya ya. Wah beneran sampah lho, kok gitu ya, nggak bener nih,” bilang Baim Wong

“Ah jahat banget nih, enggak tega lihatnya, jangan dicontoh ya, pantesan orang-orang marah. Kacau ini,” imbuh suami Paula Verhoeven ini.

Atas perbuatannya yang di luar batas, Ferdian Paleka dilaporkan ke polisi oleh sejumlah waria yang jadi korbannya. Kini, pihak berwajib telah memasukkan nama Ferdian dalam daftar pencarian orang (DPO).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait