Sebelum Meninggal, Didi Kempot Berencana Pergi Umroh

Ari Kurniawan | 14 Mei 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Didi Kempot pada 5 Mei 2020 begitu tiba-tiba. Penyanyi campursari berjuluk The Godfather of Broken Heart itu meninggalkan banyak rencana yang berlum sempat terwujud. 

Yan Vellia, istri Didi Kempot, mengatakan sebelum meninggal aamarhum sempat berencana menunaikan ibadah umroh. Didi juga menyiapkan projek duet dengan ulama yang merupakan sahabatnya, Gus Miftah. 

"Almarhum kepingin umroh, sama mau duet dengan Gus Miftah," kata Yan Vellia, di kediamannya, di Solo, baru-baru ini. 

Sebagai istri, Yan Vellia berusaha mewujudkan beberapa mimpi almarhum yang belum terlaksana. Salah satunya konser besar yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Juli mendatang. 

Meski Didi Kempot sudah tiada, Yan Vellia mengatakan rencana konser penanda 30 tahun karier suaminya itu tetap dilanjutkan. Keyakinan itu didapat Yan Vellia setelah berbicara dengan pihak penyelenggara. 

"EO-nya sangat luar biasa buat saya. Karena beliau sudah ke makam, ke sini, katanya, 'kalau mbak Yan kuat kita lanjut dengan kontrak yang kita tanda tangani. Kalau nggak kuat ya nggak apa-apa'," ungkap Yan Vellia.

"Saya bilang lanjut. Saya pengin mewujudkan mimpi Mas Didi untuk konser di GBK. Dia mimpi benar konser di situ dan kebetulan di situ 30 tahun Mas Didi Berkarya," sambungnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait