Dirilis Ulang, Umi Pipik Ubah Sebagian Lirik Lagu Bidadari Surga

Ari Kurniawan | 20 Mei 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Bidadari Suraga", yang dipopulerkan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), dirilis ulang oleh Falcon Music. Dengan aransemen baru, lagu tersebut dibawakan oleh Syakir Daulay bersama Adiba Khanza, putri Uje dan Umi Pipik. 

Adiba mengaku sempat ragu saat diminta untuk membawakan lagu milik sang ayah. 

"Awalnya nggak percaya diri karena nggak ada background nyanyi. Aku pernah nyanyi sekali dan sudah lama banget," kata Adiba.

Namun rasa percaya diri Adiba perlahan mulai tumbuh. Kebetulan, gadis cantik berhijab itu sudah cukup mengenal Syakir Daulay.  Umi Pipik ternyata punya andil dalam proyek ini. Pipik mengganti beberapa lirik lagu Bidadari Surga agar cocok di telinga millenial.

"Saya memberikan ide untuk liriknya diganti, yang nyanyi masih pada jomblo, anak millenial enggak mungkin nyanyi versi almarhum. Ya sudah saya bilang dan saya dengar liriknya diganti pasanganku dan oke sih. Dan pas aku denger oke buat versi millenialnya," jelasnya. 

"Pas saya anterin Adiba take vocal saya merinding dengarnya. InsyaAllah bisa diterima dikalangan millenial," sambung Umi Pipik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait