Cerita Tyas Mirasih Dimaki-maki karena Perannya di FTV

Ari Kurniawan | 12 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih ikut ambil bagian dalam FTV Suara Hati Istri, yang tayang di Indosiar. Di program ini Tyas memerankan karakter antagonis. 

Tyas Mirasih tidak masalah dengan perannya. Terlebih, banyak komentar positif yang datang. Termasuk dari sang suami, Raiden Soedjono. 

“Kalau kata suami sih yang nonton, katanya aku nggak akting. Mungkin itu efek terlalu menjiwai. Kadang-kadang saya bilang, ‘Saya marah kalau ada honornya, kalau nggak ada saya enggak marah-marah kok’. Marah karena dibayar,” canda Tyas Mirasih, saat jumpa pers virtual, Kamis (11/6). 

Namun, diakui Tyas Mirasih, ada risiko yang harus dia tanggung dari peran jahatnya. Mantan pacar Raffi Ahmad itu mengaku kerap mendapat teror dari penonton yang terlalu terbara perasaan. 

Teror di antaranya datang dari penggemar Gita Virga, lawan mainnya dalam FTV.

“Aku dimaki-maki sama fans-nya Gita Virga, karena disangkanya aku beneran jahatin Gita. Aku di-DM, dibilang, ‘Gue enggak suka sama lo, jahatin Gita.’ Jadi, sebutnya Gita udah bukan nama karakter, udah baper semuanya. Itu lucu sih,” pungkas Tyas Mirasih.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait