Ini Alasan Produser Selalu Beri Peran Antagonis untuk Tyas Mirasih 

Ari Kurniawan | 12 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih berhasil membuat penonton gemas saat memerankan karakter antagonis di FTV Suara Hati Istri, yang tayang di Indosiar. 

Tyas mengau penasaran kenapa dirinya selalu dipercaya untuk memainkan peran jahat. Dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/6), Tyas pun secara langsung mengajukan pertanyaan kepada Sonya Samtani selaku produser. 

“Aku nggak tahu kenapa Bu Sonya tiba-tiba menyuruh aku jadi antagonis. Jadi, sekali aku dikasih antagonis, aku pengin tanya langsung, katanya ‘Tyas Mirasih enggak boleh jadi baik lagi’, gitu bu. Kenapa Bu Sonya?” tanya Tyas Mirasih. 

Sonya Samtani menilai Tyas Mirasih punya kemampuan di atas rata-rata untuk mengaduk emosi penonton. Terlebih saat memainkan karakter antagonis. 

“Karena saya melihat kalau Tyas menjiwai yang buat orang kesel tuh dalem jiwanya. Jadi, saya lebih dapet emosinya,” Sonya menjelaskan. 

Di tengah banyak pujian, Tyas  Mirasih juga harus menerima risiko dari perannya. Tyas mengaku kerap mendapat teror dari penonton yang terbawa perasaan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait