Wahyu Selow Rilis Lagu Benci Mantanmu yang Bergenre Pop Reggae

Redaksi | 13 Juni 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi COVID-19 tidak menghalangi Wahyu Selow untuk berkarya. Buktinya, belum lama lalu Wahyu Selow merilis single terbaru betajuk “Benci Mantanmu”

“Sebenarnya saya bersama label Indosemar Records, sudah merencanakan akan segera merilis lagu terbaru ini. Lalu kita melihat kondisi negara yang semua perhatian orang sedang pada penanganan wabah Corona, memang sempat bikin kita ada kekhawatiran. Tapi kita pikir untuk jalan terus saja, selain karena materi lagu baru ini memang sudah siap, juga karena semua orang banyak yang menghabiskan waktu di rumah aja. Mungkin lagu ini bisa menemani hari-hari mereka di rumah atau sekedar menghibur mereka semua yang terkena dampak dari pandemik ini,” ucap Wahyu Selow.

“Benci Mantanmu” diciptakan dan di aransemen oleh Nyonk Kunci. Lagu ini bercerita tentang rasa benci seseorang kepada mantan kekasihnya.

“Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan, yang cowoknya enggak suka atau kesal sama mantan pacarnya. Karena mantan pacarnya ini masih sering kepoin dan menghubungi pacarnya. Dan si mantan tersebut sebenarnya sudah tahu kalau cewek ini sudah punya pacar baru. Awalnya sih merasa biasa-biasa saja, tapi kok lama-lama sering menghubungi jadi dia merasa terganggu”, jelas Wahyu Selow soal single terbarunya ini.

Menurut Wahyu Selow, cerita di lagu ini mungkin banyak yang penah mengalaminya. “Biasanya kan orang suka seperti itu tuh, walaupun putus masih suka kepikiran mantan. Masih suka stalking media sosial mantan atau masih berusaha berkomunikasi dengan mantan, tanpa mereka tahu pacarnya yang sekarang keberatan atau tidak. Merasa terganggu atau tidak. Mungkin ya pengin tahu aja, seperti apa ya hidupnya sekarang, atau dia pacarnya sekarang siapa yah”, ujar Wahyu Selow.

Lagu yang dikemas dengan genre Pop Reggae ini hadir dengan aransemen musik yang sangat easy listening. Dengan balutan lirik yang menarik dan sederhana, lagu ini akan memanjakan telinga pendengarnya.

“Rasanya pas, dengan kondisi yang mungkin bisa dibilang cukup berat dan menyita pikiran banyak orang ini, mungkin lagu saya ini bisa menjadi salah satu pilihan lagu untuk didengarkan dan dinikmati. Saya menyuguhkan lagu dengan musik yang ringan, santai dan bikin relaks. Semoga bisa dinikmati semua orang untuk melepas lelah dan penat”, tutup Wahyu Selow.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait