Dua Drama Korea Segera Tayang di Indosiar

Ari Kurniawan | 15 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menghadirkan “Legend of Blue Sea”, Indosiar terus berinovasi untuk menghadirkan drama-drama Korea lainnya. Dua judul baru, "While You Were Sleeping" dan "Faith" akan tayang mulai Selasa, 16 Juni 2020.

While You Were Sleeping yang hadir mulai pukul 21.00 WIB berkisah tentang kehidupan Nam Hong-joo (Suzy) yang bisa melihat kejadian di masa mendatang lewat mimpi, kemampuan itu menghantuinya karena dia hanya mengetahui proses kematian tanpa tahu waktu hal itu akan terjadi.

Sementara itu, drama korea Faith yang dibintangi aktor tampan Lee Min Ho akan hadir pukul 22.00 WIB. Dengan genre romansa, fantasi, dan sejarah, Faith bercerita tentang seorang kapten pengawal kerajaan dan mendapatkan tugas besar dari sang Raja Dinasti Goryeo untuk menemukan dokter hebat dari surga. 

Dokter tersebut diperkirakan bisa menyembuhkan penyakit yang dialami oleh istri Raja Dinasti yaitu Putri Nogoog yang terluka pada bagian lehernya disebabkan oleh serangan dari seorang pembunuh.

Program FTV yang sudah melekat di hati pemirsa indosiar yakni “Suara Hati Istri” akan hadir dengan episode bbaru. Sketsa rumah tangga idaman yang dibumbui konflik antar suami dan istri akan tersaji disetiap episodenya, deretan artis kenamaan seperti Gita Sinaga, Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, Hans Hosman, Meidian Maladi, Habibi, Arie Dwi Andika, Panji Saputra, dan masih banyak lagi.

Episode Baru Suara Hati Istri tayang setiap hari mulai Senin, 15 Juni 2020, pukul 19.30 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait