Siapkan Lagu Baru, Dul Jaelani Lebih Percaya Giring Ganesha daripada Dewa 19

Supriyanto | 19 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Corona, Dul Jaelani sibuk menggarap karya lagu yang diciptakanya sejak 2016 berjudul Burung Gereja.

Menggandeng Pay ex SLANK untuk mengaransemen ulang, Dul mempersiapkan lagu tersebut untuk dinyanyikan bersama Giring Ganesha.

"Alhamdulillah sih lagi on progress ya kemarin udah bikin guide baru hari pertama masuk studio, judulnya Burung Gereja insya Allah featuring sama Giring Nidji, tinggal rekaman," ujar Dul Jaelani kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menceritakan, lagu Burung Gereja yang memiliki makna dalam itu awalnya ingin diberikan pada Dewa 19. Namun karena adanya hambatan hingga kini tidak terlaksana.

Akhirnya, Dul Jaelani memutuskan untuk menggarap sendiri sebagai lagu miliknya. 

"Lagu ini sebenarnya sudah aku tawarin ke Dewa juga secara personal, waktu itu Alhamdulillah om Andra mau, om Once oke, ayahku sudah mau, cuma aku rasa mau bikin sendiri," beber Dul Jaelani.

Lantas mengapa Dul Jaelani memilih Giring Ganesha?

"Aku tahan sampai sekarang karena satu aku nggak bisa nyanyiinnya terus menurut aku lagu itu, lagu yang sangat bagus untuk aku pribadi, apa ya ibaratnya peluru yang jitu membutuhkan senjata yang jitu juga, sekarang aku udah menemukan senjatanya, pelurunya udah ada senjatanya udah siap," pungkas Dul Jaelani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait