SCTV Siap Hadirkan Kelanjutan Sinetron SAMUDRA CINTA

Ari Kurniawan | 27 Juni 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengakhiri bulan Juni 2020, SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Dari Jendela SMP” yang akan tayang perdana pada Senin, 29 Juni 2020, pukul 18.00 WIB. Sebuah drama kehidupan keluarga dan percintaan remaja yang dibintangi aktor dan aktris berbakat Tanah Air, seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, dan lainnya. 

Berkisah tentang kehidupan percintaan remaja dari Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) yang dipenuh dengan tawa, canda, serta romansa anak sekolahan. Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya, di mana kegembiraan berganti menjadi rasa takut dan kebingungan saat Wulan mengetahui dirinya hamil. 

Selain kisah Joko dan Wulan, romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken) akan kembali hadir lewat episode terbaru sinetron Samudra Cinta yang akan tayang pada hari Senin, 29 Juni 2020 pukul 19.50 WIB. 

Diceritakan hubungan Samudra dan Cinta sudah beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka. 

Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi). Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya. 

Pemirsa  juga masih dapat terus menyaksikan kelanjutan kisah-kisah unggulan dari deretan sinetron SCTV yang akan tetap tayang, di antaranya “Insya Allah Surga Tingkat 2” yang tayang mulai pukul 19.15 WIB, dilanjutkan dengan Pesantren Rock n Dut pada pukul 20.15 WIB.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait