3 Bulan Karantina Mandiri, Faradilla Yoshi Was-was saat Harus Syuting Lagi

Ari Kurniawan | 29 Juni 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faradilla Yoshi akhirnya kembali ke lokasi syuting setelah sekitar tiga bulan berdiam diri rumah guna menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19. Faradilla melanjutkan sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" ANTV, yang sempat terhenti selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Saat pertama kali mendapat kabar syuting akan kembali dilanjutkan, Faradilla Yoshi mengaku sempat was-was. Dara cantik kelahiran 22 Februari 1994 itu khawatir sulit menyesuaikan diri dengan perannya. 

"Awal-awal banget pas dibilang akan dimulai lagi sempet insecure. Tiga bulan nggak jadi Anna, tapi harus lanjut dan ceritanya masih lanjut yang sebelum pandemi. Tapi pas balik ke lokasi syuting masih bisa ternyata," cerita Faradilla Yoshi, saat jumpa pers virtual, Sabtu (27/6).

 

Faradilla Yoshi bersyukur bisa dengan cepat membangun lagi chemistry dengan pemain lain. "Chemistry sama pemain lain masih kebangun dan pas balik ke lokasi ngalir aja," lanjutnya. 

Bekerja di tengah pandemi, Faradilla Yoshi menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. 

"Jaga kesehatan diri pasti ya, imunitas kan penting banget di saat seperti ini," pungkas Faradilla Yoshi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait