Film Teman Tapi Menikah 2 Tayang Lagi, Mawar De Jongh Antusias

Ari Kurniawan | 30 Juni 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Mawar De Jongh sebagai Ayudia dalam film "Teman Tapi Menikah 2" mendapat pujian dari publik. Akting Mawar dianggap lebih baik dibandingkan pemeran Ayu sebelumnya, yakni Vanesha Presscilla. 

Setelah sukses di bioskop, film Teman Tapi Menikah 2, yang diperankan Mawar De Jongh dan Adipati Dolken, bisa disaksikan melalui aplikasi Klik Film. Mawar mengaku senang film garapan Rako Prijanto ini bisa kembali disaksikan oleh masyarakat.

”Aku senang dan gembira, akhirnya film Teman Tapi Menikah 2 bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform klik film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus ke bioskop,” ungkapnya.

Mawar berharap dengan hadirnya kembali film Teman Tapi Menikah 2, bisa menghibur lebih banyak orang. ”Harapan aku, semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini dimana bioskop-bioskop tempat menonton film layar lebar belum dopat beroperasi kembali. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan,” tutupnya

Selain film Teman Tapi Menikah 2, klik film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lainnya seperti film Teman Tapi Menikah pertama. Ribuan film baik film Hollywood, animasi, Korea, Mandarin, film anak-anak, dapat disaksikan di platform karya anak bangsa ini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait