Sinetron DARI JENDELA SMP, Rey Bong Langsung Klik dengan Sandrinna Michele

Ari Kurniawan | 4 Juli 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron terbaru SCTV berjudul "Dari Jendela SMP" mempertemukan dua artis belia, Rey Bong dan Sandrinna Michele.

Rey Bong mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus beradu peran dengan Sandrinna Michele. Sebab, cowok bernama asli M. Fahreyza Anugrah Efrianda itu sudah cukup lama mengenal Sandrinna. 

"Sebenarnya aku sama Sandrinna kenal dari beberapa tahun lalu. Dari umur 7 tahun sekarang umur sudah 15. Tapi baru kali ini disatukan di proyek yang sama," cerita Rey Bong.

Di mata Rey Bong, Sandrinna Michele merupakan gadis yang pintar dan baik. Alhasil, tidak butuh waktu lama baginya untuk membangun chemistry.

Sama seperti Rey Bong, Sandrinna Michele juga tak merasa kesulitan saat berakting. 

"Sebagai teman sudah kenal dari lama Rey Bong untungnya humble juga dia baik juga sama semuanya," Sandrinna balik memuji Rey Bong.

Sinetron Dari Jendela SMP, yang diadaptasi dari novel karya Mira W, telah tayang sejak Senin, 29 Juni 2020, pukul 18.25 WIB. Sinetron ini bercerita tentang perjalanan kisah dua remaja Rey Bong (Joko) dan Sandrinna Michelle (Wulan) yang terlibat cinta diam-diam.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait