Baru Dirilis, Ini Deretan Foto Adegan Film SOBAT AMBYAR Karya Didi Kempot

Ari Kurniawan | 7 Juli 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film karya Didi Kempot yang berjudul "Sobat Ambyar" baru saja merilis beberapa foto adegan di sosial media. Di antaranya nampak adegan sang maestro tengah bernyanyi menghadap penonton.

Selain duduk sebagai produser eksekutif, Didi Kempot juga ikut menyumbangkan aktingnya. "Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop Segera!" caption dari foto tersebut.

Foto lainnya menampilkan adegan dua karakter utamanya, yaitu Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan oleh Denira Wiraguna. Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo, dan Dede Satria.

Sobat Ambyar yang disutradarai oleh  Charles Gozali dan Bagus Bramanti merupakan film drama romantis yang menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan. Film ini pun terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls.

Saat ini, proses pro produksi film Sobat Ambyar sudah hampir rampung. Namun, pihak Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures belum bisa memastikan tanggal tayangnya.

"Proses post produksi sudah 90 persen. Kami sebenarnya sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia," ujar Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar.

"Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020 ini. Namun, kami belum bisa memastikan tanggal perilisannya karena masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop di Indonesia," lanjutnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait