Aa Setiawan Siapkan Karya Baru Kolaborasi Musik, Film, dan Fashion

Ari Kurniawan | 7 Juli 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adreas Andy Setiawan sudah cukup dikenal sebagai Creative Director. Salah satu karyanya yang berjudul “Home” dibintangi artis cantik Andi Soraya.

Pria yang akrab disapa Aa Setiawan ini juga terlibat dalam karya Pulihkan Dunia sebagai direktur kreatif dan juga director music. Tak heran kalau ia juga terlibat dalam pencarian ajang berbakat penyanyi mandarin Shei Shi Ge Shou (SSGS).

“Ingin terus berkarya dalam dunia ini. Menjadi seorang creative director merupakan posisi yang sangat menantang untuk saya. Pengalaman yang saya dapatkan, akan terus saya kembangkan dan selalu membuat karya-karya terbaru dan terbaik untuk Indonesia dan International,” ungkap Aa Setiawan.

Bahkan, Aa Setiawan juga terlibat dalam lagu Imlek Kolaborasi Internasional. Pria kelahiran pontianak 27 mei 1991 ini merupakan pengusaha di bidang fashion dan garment, lulusan magister manajemen Universitas Indonesia dan lulusan MBA dari IAE Grenoble Perancis. 

Ide menarik pun tercetus. Aa Setiawan berencana untuk menghasilkan karya dengan mengkolaborasikan dunia fashion dengan film dan musik. 

“Saya ingin mencoba untuk memunculkan sesuatu yang baru dalam dunia fashion. Namun tetap tidak meninggalkan kreatifitas saya dalam dunia perfilman dan musik. Ini merupakan kolaborasi menarik dan menantang untuk saya padukan ke depannya,” jelas Aa Setiawan.

Ia berencana akan mengeluarkan karya terbarunya sekaligus dalam dunia perfilman, musik dan juga fashion. “Sekarang masih saya rancang dengan tim,” pungkas Andreas Andy Setiawan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait