Dipasangkan dengan Jirayut, Rara LIDA: Bersyukur Banget!

Supriyanto | 7 Juli 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Runner up Liga Dangdut Indonesia musim pertama, Tiara Ramadhani atau Rara LIDA, memiliki kedekatan dengan penyanyi asal Thailand, Jirayut. Keduanya kini dipasangkan menjadi presenter untuk program LIDA 2020 di Indosiar.

Rara mengaku senang dan bersyukur dipilih menjadi host bersama Jirayut. Padahal Rara merasa kurang pengalaman untuk menjadi presenter, apalagi memandu acara yang membesarkan namanya.

"Waktu awal-awal memang masih gugup banget nih, kan Rara nggak ngerti nghost, ngomong aja masih sering belibet nih Rara," kata Rara LIDA usai mengisi acara di Trans TV,  Jakarta Selatan, Senin (6/7). "Bersyukur banget masih di percaya jadi host sama Jirayut lagi, senang lah," imbuhnya.

Meski demikian, Rara yang merasa tertantang dengan pekerjaan baru itu mau belajar. Tak ingin mengecewakan, Rara LIDA menimba ilmu dari MC kondang seperti Gilang Dirga, Ramzy dan Irfan Hakim.

"Rara masih belajar dan makin bisa memperdalam nge-host biar bisa terbawa dan menyampaikan alur cerita ke penonton," terang Rara.

Beruntung, penyanyi asal Sumatra Selatan berusia 18 tahun itu memliki teman host yang sudah sangat dikenal.

"Kalau Rara sama Jirayut santai sih belajarnya. Kayak Jirayut lebih ke lucunya dan Rara yang lebih membangun chemistry dan klopnya ketika kerja. Untungnya Jirayut dan Rara enggak jauh beda pribadinya. Jadi enggak sulit sih. Jadi kami belajar bareng-bareng," pungkas Rara LIDA.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait