Ultah Pernikahan Ke-23, David Beckham dan Victoria Bertukar Pesan Romantis

Ari Kurniawan | 7 Juli 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-21 dengan Victoria Beckham. Keduanya bertukar pesan romantis lewat akun Instagram masing-masing.

David Beckham lebih dulu mengunggah video yang memuat beberapa momen yang membuatnya jatuh hati pada Victoria.

"Sekitar 23 tahun lalu aku sedang duduk di sebuah ruangan bersama Gary Neville dan Spice Girls sedang tampil di TV. Aku lalu menatapnya (Gary) dan berkata, 'Ohhh aku suka perempuan kecil dengan baju kucing itu,'" kenang mantan pesepakbola itu.

David Beckham sempat tak percaya akhirnya bisa menikahi gadis impiannya dan membangun biduk rumah tangga yang indah.

"Siapa yang menyangka bertahun-tahun kemudian kami berdua merayakan 21 tahun pernikahan dan memiliki 4 anak ganteng dan cantik. Terima kasih & Happy Anniversary I Love You @victoriabeckham," lanjutnya.

Tak mau kalah, Victoria Beckham mengunggah video pendek momen-momen kebahagiaannya saat bersama sang suami. 

"Happy Anniversary @davidbeckham. Aku tak percaya sudah 21 tahun sejak kita mengucap 'I do'. Empat orang anak, empat ekor anjing, dan begitu banyak tawa dan cintaku selalu bertambah kepadamu setiap harinya," tulisnya.

Tiga anak David dan Victoria Beckham, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz, juga ikut merayakan hari pernikahan orang tua mereka. Ketiganya mengunggah ucapan selamat untuk David dan Victoria di media sosial.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait