Aurel Hermansyah Geser BLACKPINK di YouTube, Anji : Ayo Bikin Prestasi Lagi

Supriyanto | 8 Juli 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu "Kepastian" yang dinyanyikan Aurel Hermansyah trending nomor satu di YouTube, menggeser How You Like That milik girlband Korea BLACKPINK.

Melihat hal itu, Anji memberikan pujiannya kepada putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Itu memang sebuah prestasi menggeser BLACKPINK, tapi gini kita harus tahu algoritma YouTube. Nanti pun Aurel akan digeser juga sama yang lain," ujar Anji di acara Holkywings Records, Epicemtrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

"Aurel menjadi trending nomor satu di YouTube ya dan dalam tiga hari ini udah sampai 6 juta views buat saya itu adalah suatu yang menyenangkan. Seperti kemarin saya posting, saya senang ketika Aurel membuat prestasi," tambah Anji.

Menurut musisi yang aktif di berbagai media sosial itu, trending dengan karya merupakan pencapaian yang luar biasa. Dikatakan Anji, Aurel memiliki potensi dikenal dari karyanya daripada trending karea masalah keluarga.

"Kemarin-kemarin kan beritanya tentang perselisihan keluarga dan buat itu tidak menarik. Tapi ketika Aurel merilis lagu dan trending apalagi itu lagunya sahabat saya, Ade Govinda. Jadi buat saya ini suatu hal yang menyenangkan. Jadi ayo Aurel bikin prestasi lagi," terang Anji.

Anji menegaskan Aurel memiliki potensi dalam bernyanyi dan dinilai sangat siap untuk terjun di dunia musik.

"Awal-awal yang dia nyanyi sama mas Anang kan pernah, itu terlihat kurang percaya diri. Kalau sekarang spotlight-nya udah banyak. Udah biasa tampil, jadi buat saya dia udah siap untuk masuk industri musik Indonesia dan industri entertainment," pungkas Anji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait