Bintang Serial Glee Naya Rivera Dinyatakan Hilang di Danau Piru

Ari Kurniawan | 10 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Glee, Naya Rivera, dikabarkan menghilang di Danau Piru, Ventura, Amerika Serikat, pada Rabu (8/7). Stasiun TV lokal KNBC menyebut Naya menyewa sebuah perahu di danau itu pada hari Rabu sore waktu setempat bersama putranya, Josey Dorsey, yang berusia empat tahun. 

Sekitar tiga jam setelahnya, seorang pegemudi perahu lain melintas dan melihat sebuah perahu yang mengapung di danau tersebut. Setelah mendekat, pengemudi perahu itu melihat seorang anak laki-laki, yang tak lain adalah putra Naya Rivera. 

Josey Dorsey ditemukan seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung di perahu yang disewa Naya Rivera. Pengemudi perahu itu akhirnya langsung melaporkan ke petugas penjaga di Danau Piru. 

Petugas penjaga lantas menghubungi pihak berwajib untuk memulai penyelidikan. Naya berenang di danau sebelum menghilang Kepada penyelidik, Josey Dorsey mengatakan awalnya dia dan ibunya sedang berenang. Namun ibunya tak kunjung kembali ke perahu. 

Pada konferensi pers, Eric Bushow, juru bicara departemen Sheriff Wilayah Ventura, mengatakan kemungkinan besar telah terjadi kecelakaan (tenggelam). “Tidak ada yang mencurigakan di sini dan kemungkinan besar ini adalah kecelakaan,” kata Eric Buschow, dilansir dari TheGuardian, Kamis (9/7). 

Pencaharian terhadap aktris yang berusia 33 tahun itu pun terus dilakukan baik melalui udara dan air. Namun hingga kini belum ada hasil. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait