Rizky Febian Tampil di Panggung Ulang Tahun ke-29 Tupperware

Adi Adrian | 12 Juli 2020 | 03:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melesat menjadi salah satu solis pria papan atas Tanah Air, Rizky Febian menyusul jejak sukses ayahnya di industri hiburan.

Jika ayahnya komedian sekaligus presenter gelar wicara, Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu. Salah satu hit besar Rizky Febian, “Kesempurnaan Cinta.” Tembang tersebut bersama sejumlah nomor populer lain, dibawakan vokalis kelahiran Bandung, 25 Februari 1998, ini dalam peringatan ulang tahun ke-29 Tupperware di Jakarta, baru-baru ini.

Mengenakan kaus putih lengan panjang dilapisi kemeja gari-garis, Rizky Febian menghibur para tamu. Dalam kesempatan itu, Head of New Category Development and Communication Tupperware Indonesia, Frangky Purnomo Angelo, menjelaskan, Tupperware bukan sekadar wadah plastik berkualitas tinggi.

Ia menjadi bagian gaya hidup dan aksi nyata mengurangi pemakaian plastik untuk lingkungan yang lebih baik. Inovasi, kreativitas, dan fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang melandasi Tupperware sejak lama.

Tupperware mendukung pemberdayaan ekonomi mandiri. Ia konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan berbisnis produk berkualitas bagus sekaligus aman. Tupperware juga merespons perkembangan teknologi yang pesat belakangan ini.

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini di habiskan di internet. Dampaknya, pola perilaku konsumen berubah. Di Tupperware, inovasi adalah landasan,” urai Frangky dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Karenanya, Tupperware tak berhenti mencari cara untuk berinteraksi dengan konsumen setia. Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat diakses 24 jam kapanpun dan di manapun oleh konsumen hadir.

“Toko ini mengusung semangat peluang lebih baik, hidup lebih baik. Pada usia ke-29 tahun, Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, toko virtual yang dirancang untuk memberi kemudahan dan pengalaman transaksi aman sekaligus nyaman bagi konsumen,” beri tahu Frangky.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait