Bukti Eksistensi, Ita Purnamasari Rilis Single Semua Jadi Satu

Ari Kurniawan | 16 Juli 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemunculan talenta-talenta baru tak mengendurkan semangat Ita Purnamasari untuk terus berkarya. Selama tiga dekade, Ita terus ikut mewarnai industri musik Tanah Air. 

Sebagai bukti eksistensi, Ita Purnamasari merilis single berjudul "Semua Jadi Satu", yang digarap Ita bersama arranger dan produser musik kenamaan Tohpati. Single ciptaan Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun ini sempat dinyanyikan Malyda dan 2D beberapa tahun lalu.

Peluncuran single Semua Jadi Satu juga menjadi persembahan rasa syukur atas pencapaian Ita Purnamasari di usianya saat ini. "Semua tidak lepas dari peran Dwiki Dharmawan serta Muhammad Fernanda Dharmawan, suami dan anak saya," kata Ita Purnamasari.

Uluran cinta dari orang-orang sekeliling sebagai karunia dari Sang Maha Kuasa juga memberikan kekuatan hidup dan berkarya bagi Ita Purnamasari.

Selama tiga dekade, musik memang sudah jadi bagian hidup Ita Purnamasari. Sudah begitu banyak karya dihasilkan wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 15 Juli 1967 ini, mulai album solo, album kompilasi, album kompilasi bersama, hingga album bersama grupnya, Tiga Dara.

Ita Purnamasari kerap mendapat sentuhan para pencipta lagu dan penata musik handal di Tanah Air, seperti Arthur Kaunang, Jockie Soeryoprayogo, Younky Suwarno, hingga Dwiki Dharmawan.

"Dalam semangat bermusik yang terus terbangun, mengimbangi rasa syukur akan nikmat hidup, seorang Ita Purnamasari hanya ingin membuktikan bahwa apa yang telah ditempuhnya selama 3 dekade ini pun mampu memperkaya inspirasi hidup kaum muda Indonesia,” ucap Produser Eksekutif Hadi Soenyoto dari HP Music.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait