Dibintangi Dinda Hauw - Rey Mbayang, Film CINTA SUBUH Mulai Syuting Bulan Depan

Ari Kurniawan | 16 Juli 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film pendek "Cinta Subuh" besutan Film Maker Muslim Studios diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures. Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan proses syuting film Cinta Subuh akan dimulai Agustus 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami senang sekali bisa memproduksi film ini. Ceritanya tulus, banyak pesan moral. Ini cerita Muslim yang modern, dengan kemasan emosi yang menarik, juga para pemain yang luar biasa," jelas Frederica, dalam jumpa pers virtual, Rabu (15/7). 

Film Cinta Subuh dibintangi sederet artis papan atas Tanah Air, di antaranya Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Dimas Seto, dan Dhini Aminarti. Turut tampil nama beken lainnya, seperti Rano Karno, Indro "Warkop", Cut Mini, Syakir Daulay, Adibah Khanza, dan Kemal Palevi. 

Sutradara film Cinta Subuh, Indra Gunawan, sengaja melibatkan sejumlah pasangan selebritas karena skenario yang sangat mendukung. Indra melakukan riset terlebih dahulu sebelum terlibat dalam proyek tersebut. 

Cinta Subuh menceritakan pemuda bernama Angga yang menyukai perempuan bernama Ratih. Ratih semula keberatan dengan kebiasaan Angga yang kerap melewatkan salat Subuh. Angga mengejar cintanya dengan berjuang keras untuk bangun pagi dan menjalankan ibadah salat Subuh.

"Film ini tidak bicara tentang taaruf atau dakwah yang lebih dalam, tetapi lebih tentang romansa antara Angga dan Ratih. Soal taaruf cuma background, kami ingin membuat film ini terhubung dengan kehidupan kita. Film yang menyenangkan dan adem," Indra menjelaskan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait