Gandeng Gitaris Drive, Mantan Pemain Timnas U11 Banting Setir jadi Penyanyi

Supriyanto | 20 Juli 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pemain Timnas Sepakbola Pelajar U11 Danes Rabani mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Menggandeng Budi Drive, Danes merilis single "Seperti Dirimu" yang diciptakannya sendiri.

Lagu "Seperti Dirimu" diciptakan Danes sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada papa dan mamanya yang telah merestui dan mendukung Danes dalam bermusik, karena bagi Danes dukungan dari orang tua sangatlah penting dan berarti.

"Seperti Dirimu" mengusung konsep orkestra minimalis. Budi Drive mengaransemen dengan  memainkan seluruh track piano, dan dibantu oleh Ava Achdinanti sebagai strings arranger. Dibutuhkan dua hari untuk merekam keseluruhan musik dan vokal.

“Dengan masuknya unsur orkestra semakin membuat nuansa yang berbeda. Memberi kesan mewah pada lagu tersebut,” ujar Danes Rabani kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Rencananya, setelah menelurkan single “Seperti Dirimu", penyanyi asal Jakarta, 24 Mei 2007 itu kan merilis album bertajuk Cerita: Hari ini, Esok, dan Kemarin pada Agustus mendatang. 

“Awalnya mau dirilis April lalu, tapi karena pandemi ditunda. Rencananya bulan Agustus tahun ini,” pungkas Danes Rabani.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait