Via Vallen Bikin Lagu dari Peristiwa Kebakaran Mobil Alphard Miliknya

Supriyanto | 30 Juli 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa mobil Alphard dibakar orang tidak dikenal beberapa waktu lalu menginspirasi Via Vallen. Penyanyi dangdut asal Situbondo, Jawa Timur itu membuat sebuah karya lagu berjudul "Mung Titipane" dari kejadian yang dialaminya.

Via Vallen menyebut, apa yang sudah terjadi tak perlu disesali karena hanya titipan Tuhan semata. Lagu "Mung Titipane" dibuat Vallen untuk bangkit dari keterpurukan.

“Jadi lagu "Mung Titipane" aku bikin kurang lebih dua minggu lalu. Terus aku rencanain untuk syuting video klip dan konsepnya, semua aku kerjain sendiri,” ujar Via Vallen usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Video klip "Mung Titipane" juga digarap sesuai keinginan Via Vallen. Ia memasukkan potongan-potongan gambar soal pemberitaan mobil Alphard nya yang dibakar.

Tak hanya itu saja, untuk melengkapi tim Via Vallen memasukan gambar saat polisi sedang olah TKP hingga dari video di sosial media.

“Waktu itu aku bilang sutradaranya aku pengin konsep video klip adalah kayak semacam video dokumenternya. Ngulik kejadian yang itu. Cuplikan videonya diambil yang sudah ada di YouTube atau Instagram, ada artikel Google dimasukkan,” sambungnya.

“Karena kebakaran mobil bukan settingan ya, jadi aku enggak punya datanya yang bagus enggak ada. Bahkan aku live waktu itu dihapus gitu aja. Jadi dapetinnya dari medsos,” pungkas Via Vallen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait