Kolaborasi Bareng Gisella Anastasia, Young Lex Lebih Mellow

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex merilis single terbarunya yang berjudul "Masih Bisa Panjang". Berbeda dengan single terakhirnya, “CIU”, yang dibawakan lebih upbeat dan reggae, kini sang rapper hadir cenderung lebih mellow. 

Tidak sendirian, untuk melengkapi lagu ini Young Lex mengajak Gisella Anastasia untuk berkolaborasi.

“Sebenarnya gue udah bikin lagu ini cukup lama, dan waktu itu pengen ada suara ceweknya. Pas lagi nyari-nyari, kepikiranlah sama Gisella. Akhirnya, ngobrol sama pihak Trinity Optima Production, mereka setuju juga, kita sama-sama kontak timnya Gisella, dan, ya, udah, terjadilah kolaborasi ini,” ungkap Young Lex.

Sebelum berkolaborasi, Young Lex dan Gisella lebih dulu bertemu dalam sebuah acara yang pernah Young Lex bawakan bersama Jessica Iskandar. “Di situ kita pertama kali bertemu dan Gisella juga orangnya banyak cerita dan menyenangkan. Jadi, waktu kolaborasi ini terjadi, kita udah enggak canggung lagi,” jelasnya.

Bagi Gisella Anastasia, bisa berkesempatan berkolaborasi dengan Young Lex merupakan sebuah kebanggan tersendiri. “It’s an honor bisa kolaborasi sama Lex. Aku jujur, senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan juga gemes banget, bisa mengorek hati banyak orang,” kata mantan istri Gading Marten itu.

Gisella Anastasia lebih lanjut mengatakan lirik Masih Bisa Panjang memiliki makna yang cukup personal. 

“Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki. Karena, enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tapi pasangannya malah merasa enggak ada perasaan lagi,” ucapnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait