25 Tahun Karier dan Pernikahan, Melly Goeslay - Anto Hoed Gelar Konser Virtual

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai 25 tahun perjalanan karier dan pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menyiapkan konser yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang di Istora Senayan Jakarta. Sayang rencana besar itu harus tertunda lantaran pandemi Covid-19. 

Sambil menunggu kondisi normal dan izin untuk menyelenggarakan keramaian kembali dilonggarkan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed bakal menyelenggarakan konser secara daring melalui kanal Youtube, pada 28 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB, dengan melibatkan 25 artis dan 25 lagu dengan tema Argentium.

Momen penting lainnya dalam perayaan 25 tahun ini adalah peluncuran sebuah album berjudul Argentium, yang juga sama dengan judul konser daring. Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu “perak”. Dalam album Argentium terdapat 7 lagu yang mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly dan Anto. Pembuatan album ini juga melibatkan musisi lainnya, di antaranya Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias pada biola dan Billy Aryo Nugroho pada cello. 

Khusus pada album ini, Ale dan Abe, buah hati dari Melly dan Anto, turut dilibatkan dalam proses pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain serta membuat musik dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini. 

Pada usia pernikahan dan berkarya yang ke-25 tahun ini, Melly dan Anto tidak ingin melewatkannya begitu saja. Selain konser secara daring dan Peluncuran Album Melly dan Anto telah mengabadikan peristiwa – peristiwa selama perjalanan 25 tahun yang dianggap penting. di setiap tahunnya, dimulai dari 1995 hingga 2020 dalam bentuk “Pemotretan” dengan tema “MGAH 25 Chapters”. 

Pemotretan ini diinisiasi oleh Riomotret yang merupakan salah satu fotografer terbaik Indonesia, Pemotretan ini juga dukungan oleh 5 fashion stylist, di antaranya Doley Tobing, Reva Marchelin, Iwan Latiff, Adi Surantha, dan Erich Al Amin. Lalu 3 makeup artist di antaranya Dhirman Putra, Rama Jee, dan Victoria Makeup & Hair serta 20 artis, di antaranya Krisdayanti, Dewi Gita, Armand Maulana, Reza Rahadian, Syahrini, Mira Lesmana, Riri Riza, Dian Sastrowardoyo, Raffi Ahmad, Laudya Cyntia Bella, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Rossa, Ari Lasso, Evan Sanders, Andhika Pratama, Potret Band (Aksan Sjuman, Mery Kasiman, Nikita Dompas), dan Rinaldy Yunardi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait