Sinetron Legendaris TERSANJUNG Kembali Tayang di ANTV

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan Agustus, ANTV kembali menayangkan sinetron legendaris terpanjang dan terlama di Indonesia sebelum era sinetron stripping, yaitu "Teranjung".

Dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing, Tersanjung siap hadir di ANTV mulai Senin, 3 Agustus 2020, setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 14.30 WIB. 

"Seperti yang kita ketahui, Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bisa bertahan 7 musim dari tahun 1998 sampai 2005. Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Menampilkan kembali aktor-aktris legendarisnya, seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Yattie Octavia, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Cut Tari, Ferra Rahmi, Ayu Azhari, Didi Riady, Adjie Pangestu, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, Robby Sugara, dan Lely Sagita, Tersanjung mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia).

Bobby (Reynold J Surbakti), pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial. Usaha Bobby yang terus merayu Indah, membuatnya luluh bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil. Bobby berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya.

Retno mengetahui kehamilan Indah dan mengusirnya dari rumah. Indah yang tidak bisa menemui Bobby merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya namun berhasil diselamatkan oleh Bu Yayuk (Rosita Sanusi). Indah pun diajak tinggal bersamanya sampai ia melahirkan. Suatu hari, Indah bertemu dengan rekan kerjanya yaitu Rama (Ari Wibowo). Rama jatuh cinta kepadanya dan bersedia menikahi serta menerima anak Indah.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait